22 Januari 2012

Persis Solo Tahan Imbang PSS Sleman di Manahan

SOLO - Manahan memerah. Namun sayang tuan rumah Persis Solo dengan dukungan ribuan suporter setianya hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan tim tetangga sendiri PSS Sleman.

Laskar Sambernyawa, julukan Persis unggul lebih dulu di menit ke-20 melalui Fery Anto Ekosaputro. Namun keunggulan ini dibalas PSS Sleman pada babak kedua. Persis Solo yang juga turun dengan komposisi terbaiknya dengan mengandalkan duet striker Ferry Anto Eko dan Ilham hasan.

Fery membuat stadion manahan bersorak ketika melalui aksinya berhasil mengecoh kiper PSS Sleman Bogik Santoso setelah menerima umpan. Ferry dengan tenang melakukan placing ke jala PSS Sleman.

Setelah ketinggalan satu gol inilah PSS Sleman terus menggempur pertahanan Persis Solo.

Alhasil dimenit ke 54 atau menit kesembilan babak kedua setelah melakukan serangan cepat disisi kanan pertahanan Persis Solo, sebuah umpan silang mendatar Andri Wibowo di depan gawang disodok Tri Handoko dan gawang Persis solo pun kebobolan, hingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Salah satu kejadian menarik sempat terjadi di pinggir lapangan saat wasit Heru Santoso mengusir pelatih PSS Sleman Widiyantoro. Wasit menganggap Widi mengganggu konsentrasi dengan kata-kata yang kasar sehingga diusir untuk meninggalkan lapangan .

Hingga wasit meniup peluit akhir kedudukan imabng satu-satu tak berubah dan ribuan suporter kedua tim terpuaskan atas pertandingan menarik tersebut .

Sumber: bola.okezone.com/read/2012/01/21/49/561322/sengit-pss-imbangi-persis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di tempat yang telah disediakan. Salam olahraga!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons